Posted by : Unknown Selasa, 16 Juli 2013

Rena Nozawa, atau lebih di kenal dengan Rena JKT48, Rena lahir di jepang tepatnya 6 mei 1998,  dia adalah salah satu sosok yang membuat saya tetap bersemangat di dalam menjalankan sesuatu, 2 tahun lalu, saat usinya masih 13 tahun, dia memperkenalkan dirinya di depan para fans JKT48, saat itu dia belum menguasai bahasa indonesia, dia memperkenalkan dirinya kepada semua fans,

Dari semua member JKT48 saya memutuskan OSHIMEN saya adalah Rena Nozawa, kenapa seperti itu karena saya tahu RENA NOZAWA adalah sosok yang memberikan banyak pelajaran berharga buat para fans, 
      
Rena Nozawa



Rena adalah seorang yang tidak berhenti untuk mau belajar,dalam waktu kurang dari 2 tahun dia bisa menguasai bahasa indonesia, ketahuilah Rena pernah mengatakan dia merasa bahagia bisa berada di Indonesia walaupun cuma 2 tahun, saya senang pernah bertemu dengan dia,
tapi mungkin sekarang saya tidak akan pernah bertemu dia lagi di theater JKT48 karena dia bergabung dengan AKB48, hal ini lah yang membuat saya bingung, antara sedih atau senang, sedih karena tidak bisa toss lagi di theater, dan senang karena dia mencapai karir yang lebih bagus, 

12 juli lalu dia berada di Indonesia untuk terakhir kalinya, setelah itu dia langsung ke Jepang untuk segera bergabung dengan AKB48,  sebagai seorang fans, ya wajarlah ngrasain hal seperti ini, OSHIMEN bagi saya bukan hanya sekedar orang yang saya kagumi saja, sudah saya anggap sebagai seseorang di dalam keluarga saya sendiri, dia gadis yang bersemangat, dia  juga mengajarkan saya tentang keberanian dalam menjalani Hidup, keberanian dalam bermimpi  dia pernah berkata " Kalau ada hal yang susah, kita harus tetap kuat untuk melewatinya. semuanya pada bisa melewatinya, tantangan itu seperti River, kita semua pasti bisa melewatinya, kan kita juga hidup bareng-bareng"

    
Rena Nozawa

saya masih teringat ketika dia merasa kesulitan didalam melafalkan huruf  "R" "saya bisa bilang huruf R tapi saya susah kalau R nya banyak" kata rena di sebuah interview , saat di theater dia mengumumkan kepada para fans " Aku mau pulang ke jepang selamanya, tetapi aku adalah orang baik, kalian pasti tau apa yang aku rasakan, aku tidak tau harus senang apa sedih",

Ah waktu memang bergerak terlalu cepat, tak terasa dia datang dan pergi dari ingatanku sekarang wajahnya yang polos, cara dia berbicara dan tersenyum, semuanya semua yang ada di dalam diri Rena Nozawa membuat saya akan terus merindukanya untuk berada di theater JKT48 lagi , 
Rena, tetap bersemangat ya di jepang, jangan lupa buat datang ke Indonesia lagi, saya menunggu kamu, GANBAREEENAAAA!!!! :"


Rena Nozawa

Rena nyuapin mamanya :')

maaf ini cuma review saya sebagai seorang fans, dan benar-benar nyata dan tidak ada rekayasa dari saya  #SiapalahSayaIni  :)) silahkan komentar

Leave a Reply

Silahkan tinggalkan komentar, kritik dan saran ya. jangan lupa identitas anda dalam berkomentar terima kasih

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Total Tayangan Halaman

Labels

Followers

Copyright © 2013 DELUSIONAL NATION Powered by Blogger